...Welcome to the world of dreams... Cewek Kuper: ANTARA CINTA DAN GURAUAN SEMU

HTML/javascript

Maret 31, 2014

ANTARA CINTA DAN GURAUAN SEMU

Seluruh dunia ada di kepalaku
tersusun rapi bak kumpulan buku dalam rak
bahkan aku bisa mengingat 
dunia mana saja yang pernah aku jelajahi
dan aku juga hapal setiap jengkal jalan
yang sudah pernah aku lewati

seluruh janji-janji di suratnya tersimpan rapi di kepalaku
satu per satu aku ingat kalimat-kalimatnya
aku ingat tawa-tawa dari mereka
aku tahu itu dusta ataukah kebenaran
tubuhku mulai paham pun pintar akan taktik kelicikan
dan aku berharap itu tak berbalik kepadaku

Tapi kenyataanya aku masih di sini
harus di sini dan menunggu
banyak sekali janji-janji yang terucapkan
semua itu untukku?
ini membuatku gila dan tak sadarkan diri
huh.. masihkah aku percaya akan gurauan semu?

katanya aku akan menjadi ratunya
katanya aku akan menjadi ibu dari keturunannya
katanya aku akan di ajaknya keliling negeri lain yang indah
yang tak pernah aku lihat dan aku pijak sebelumnya
katanya aku akan berbahagia selamanya karena kesetiaannya
katanya aku akan tinggal di istana megah yang terang

aku menantinya,sang pujaan yang belum nampak sinarnya
aku menunggunya sang elang yang sudah menebar janji setia tahun lalu
aku mengharapkannya, sang raja yang jauh tak terjangkau 
dan aku memujanya, sang malaikat yang baik tapi tak suci lagi
aku tetap menampung semua omong kosong ini demi nadi, karena
aku hidup oleh karena cinta dan harapan saja

31/03/2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar